Cara Bertahan Hidup Ketika Kamu Memilih Jadi Seorang Blogger

tip ini sangat bermanfaat untukmu agar tetap survive atau bertahan hidup sebagai ketika memilih jadi seorang Blogger.

Cara Bertahan Hidup Ketika Kamu Memilih Jadi Seorang Blogger
Society Letters adalah blog wanita yang didirikan oleh penulis Deborah Stachelski pada bulan April tahun 2015, sebagai jalan keluar bagi wanita untuk berbagi suara mereka. 

Dia merasa ada hubungan yang hilang di blogosphere untuk tempat perempuan bisa berkolaborasi dalam level pribadi, dengan tujuan memberdayakan orang lain.

Apa yang tidak dia sadari adalah bahwa dia membawa dirinya ke dunia di mana semua orang menjalani gaya hidup bersama majalah, makan donat untuk sarapan, dan bermitra dengan Nordstrom. 

Deb dan Chloe Legras (yang juga merupakan kontributor reguler di Society Letters), merasa senang menjadi pacar virtual yang hebat selama beberapa bulan terakhir, dan pada akhirnya mereka pun bisa duduk di kantor masing-masing (Chloe in Likely, CA, dan Deborah di Austin , TX) untuk tertawa dan mendiskusikan apa yang telah mereka pelajari sepanjang tahap awal mereka nge-blog dan menulis.

Berikut adalah beberapa poin yang mereka dapatkan saat mengobrol bersama dan beberapa tip ini sangat bermanfaat untuk menjaganya agar tetap survive atau bertahan hidup ketika memilih jadi seorang Blogger. 

1. Jadilah pribadi kamu sesungguhnya, jangan memalsukan kesempurnaan

Klien dan pelanggan suka melihat orang sungguhan, bukan merek yang dingin dan terlepas yang tidak benar-benar bisa dicapai. 

Pengikut dan pembaca blog kamu sangat menghargai untuk mengenalmu yang sebenarnya. Mereka umumnya akan melepaskan orang yang mereka rasa tidak asli, dan mencoba terlihat terlalu "imut", atau terlalu sempurna. Dan ingat, jualan harus untuk toko kamu, dan media sosial harus menjadi tempat untuk menjadi pribadi dengan pengikutmu, dan promosi harus tetap organik.


2. Ambil foto yang bagus

Pemirsa langsung tertarik pada skema warna yang bagus dan fotografi berkualitas tinggi yang jernih. Mereka juga menyukai tata letak yang sederhana, dan navigasi yang mudah.

3. Miliki pesan yang jelas, tapi jangan terlalu membatasi diri kamu 

Penting untuk menciptakan berbagai tema yang dapat diterima di dalam merek dirimu dan temukan cara untuk membuat mereka semua berjalan bersama di bawah payung kamu. 

Pengikut bisa sangat sensitif  jika mereka tidak menyukai 2 atau 3 gambar berturut-turut pada umpan mereka, mereka kehilangan minat. 

Ini adalah proses untuk belajar bagaimana merek dirimu pribadi, yang sangat sulit dilakukan dengan para blogger karena banyak hal yang menunjukkan kehidupan pribadi kamu. Ini benar-benar trial and error. "

4. Jangan putus asa untuk pertumbuhan

Menghasilkan kualitas dan pertumbuhan merek akan mengikuti. Orang / blogger / brand bisa sangat fokus untuk mendapatkan lebih banyak suka dan lebih banyak pengikut, mereka tidak fokus pada kualitas pengikut yang mereka miliki. 

Memiliki banyak pengikut dapat membantu kamu terlihat legit, tapi bukan berarti itu menerjemahkan lebih banyak bisnis. Sebaiknya kamu punya lebih sedikit pengikut yang berinteraksi denganmu yang membantu mempromosikan dan mendorong bisnismu itu, dan menciptakan komunitas yang mendukung, interaktif, dan saling menguntungkan!

5. Tetap setia pada diri sendiri 

Ketakutan adalah sesuatu dalam pikiran kita, dan kita benar-benar satu-satunya manusia yang dapat menetapkan batasan untuk diri kita sendiri. 

Bila kamu yakin pada dirimu sendiri, dan mencari apa yang kamu inginkan dan menghasilkan kualitas (lebih dari kuantitas), orang mulai melihat kerja keras kamu dan mulai memperhatikannya. 

Ingat kutipan, "jadilah sangat baik agar mereka maubekerja sama dengan kamu". 

Bila kamu tahu dengan apa yang kamu lakukan, kamu konsisten, lama kelamaan akan muncul dan orang-orang akhirnya ingin bermitra denganmu untuk menciptakan hal-hal yang baik bersama-sama.

6. Jadilah kreatif, think outside the box

Sesuatu yang mengganggu banyak pengikut di media sosial adalah kurangnya orisinalitas konten. 
Ketahuilah bahwa mereka itu hanya mau mengikuti blogger kreatif yang menemukan cara untuk mempromosikan konten mereka dengan cara yang orisinal, dan juga membiarkan pengikutnya mengenal kepribadian mereka!

7. Dukung merek / blogger lain dengan cara yang tulus

Jika seseorang meninggalkan komentar yang benar-benar bijaksana dan relevan di blog kamu, kamu haruslah meresponsnya.

Mereka hanya menghabiskan waktu mereka untuk mengetik kata-kata baik, yang paling harus kamu lakukan adalah membalas komentarnya. Atau lebih baik lagi kamu mampir ke blog mereka dan membalasnya.

8. Jangan menjadi iklan berjalan

Jika seorang blogger melakukan giveaways 3 kali seminggu, dan kamu punya pengikut sebanyak 145K. Kamu dapat mengurangi iklan itu sepenuhnya terhadap penglihatan mereka. Melihat terlalu banyak pos sponsor dan banyaknya iklan juga bisa menjadi bumerang.

9. Jangan takut untuk menjangkau blog dan merek lain

Pastikan kamu melakukannya dengan cara yang tulus. Kamu akan terkejut saat melihat betapa banyak orang dan merek ingin bermitra dan membantu mencapai tujuan bersama. Dan jika kamu mendapatkan yang tidak, bukan hal buruk yang bisa terjadi pada blogger yang tekun seperti dirimu, dan kamu bisa beralih ke kemitraan potensial lainnya.

10. Jangan membandingkan dirimu dan bersaing dengan blog yang lebih besar

Ingat cerita kamu harus unik dan kamu berada pada tahap yang berbeda dari yang lain. 
Jangan terlalu fokus pada kesuksesan orang lain, atau kamu akan teralihkan dan berkecil hati karena ini seperti membandingkan awal kamu dengan seseorang di tengah atau akhir.


11. Gunakan waktu kamu dengan bijak

Bersikaplah efisien dan jangan letakkan hal-hal yang bisa kamu lakukan sekarang juga. Tidak ada lagi daftar sabotase diri atau "minggu depan". 

Jangan terlalu mempersiapkan diri dan jangan pernah melakukan hal-hal yang sedang kamu siapkan. Jalankan sekarang dan jadilah produktif seperti yang kamu bisa lakukan hari ini. 

Jika mau lebih efisien dalam menulis, tulislah terlebih dahulu, dan lakukan editing kemudian.

Jika Kamu seorang blogger atau penulis, silahkan tambahkan lebih banyak ide dan bagikanlah ilmu yang telah kamu pelajari untuk kami di dalam komentar dibawah ini ya!

COMMENTS

BLOGGER: 5
Loading...
Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,11,Blogging,22,Buku,10,Catatan,84,Cinta,7,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,2,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,10,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Professional,3,Resensi,4,Review,6,Sahabat,4,SEO,1,Startup,6,Student,42,Teknologi,14,Tips,14,Travelling,13,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,30,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: Cara Bertahan Hidup Ketika Kamu Memilih Jadi Seorang Blogger
Cara Bertahan Hidup Ketika Kamu Memilih Jadi Seorang Blogger
tip ini sangat bermanfaat untukmu agar tetap survive atau bertahan hidup sebagai ketika memilih jadi seorang Blogger.
https://1.bp.blogspot.com/-pQ8xkrVYzJk/Wks88cgOn6I/AAAAAAAAFbI/qrHOJiMPdZQfoxOTtPI8A-6-yr1-SOqNQCLcBGAs/s640/Cara%2BBertahan%2BHidup%2BSaat%2BKamu%2BMemilih%2BJadi%2BBlogger.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-pQ8xkrVYzJk/Wks88cgOn6I/AAAAAAAAFbI/qrHOJiMPdZQfoxOTtPI8A-6-yr1-SOqNQCLcBGAs/s72-c/Cara%2BBertahan%2BHidup%2BSaat%2BKamu%2BMemilih%2BJadi%2BBlogger.JPG
Muhammad Wali
https://www.akhywali.net/2018/01/cara-bertahan-hidup-ketika-kamu-memilih.html
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/2018/01/cara-bertahan-hidup-ketika-kamu-memilih.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy