6 Pekerjaan Paruh Waktu yang Menguntungkan Ini Bisa Jadi Resolusi 2018 Kamu, Guys!

Ada begitu banyak cara untuk mendapatkan penghasilan. Tapi, penting juga bagi mu untuk menemukan apa yang sebenarnya kamu nikmati sendiri.

Masyarakat modern dicirikan oleh persaingan yang kuat untuk posisi pekerjaan karena sekarang banyak orang berpendidikan tinggi. Untuk alasan ini, sangat penting untuk kamu menjadi lebih imajinatif, kreatif, dan punya ide unik yang menonjol dari kebanyakan orang dan kamu juga mau benar-benar sukses. 

Oleh karena itu, kami telah menyiapkan 6 daftar pekerjaan freelance (paruh waktu) yang menguntungkan ini bisa sesuai untuk kamu atau bisa jadi inspirasimu untuk menemukan ide-mu lainnya untuk menggapai pekerjaan impian kamu, sob.

Mari kita mulai!

1#Mengajar atau Les

Kamu mungkin tidak memikirkan hal ini, tapi les bisa sangat menguntungkan. 

Misalnya, jika kamu seorang guru bahasa Inggris atau jika kamu telah memiliki sertifikat TOEFL atau IELTS, pastinya kamu sudah bisa bekerja di manapun di dunia ini. 

Selanjutnya, les, terlepas dari pelajaran yang kamu tentukan, adalah pekerjaan paruh waktu yang sangat praktis karena kamu bisa menentukan jam kerja kamu sendiri. 

Selain itu, kamu juga bisa memilih les online, yang selanjutnya akan menghemat waktumu karena tidak akan ada perjalanan pulang-pergi. 

Di pekerjaan ini kamu hanya perlu meletakkan headset dan menghidupkan komputer.

2#Nge-Blog alias Blogging

Ngeblog atau blogging adalah pekerjaan di abad milenial dan untuk saat ini nampaknya nge-blog bisa jadi cara menghasilkan uang hanya dengan menulis di komputermu. 

Kamu tidak bisa bayangkan berapa banyak orang yang telah sukses saat ini hanya dari menulis di blog mereka. 

Mengapa kamu tidak menjadi salah satu dari mereka dan menghasilkan uang juga walau kamu sedang tidur sekalipun?

Pilihlah topik yang kamu sukai dan bahas secara konsisten; 

Kamu juga harus paham betul dengan apa yang sedang kamu bahas. Jangan bahas yang kamu sendiri tidak paham dengannya. 

Oya, pastikan pula tulisan kamu itu harus unik sebab ada ribuan blogger yang hari ini juga berada di dunia maya ini. Untuk alasan itulah, aku sarankan padamu untuk menghasilkan sesuatu yang lebih asli alias original content.

3#Ikut Survei berbayar

Cara lain yang menakjubkan untuk menghasilkan uang secara efisien adalah dengan mengikuti survei online. 

Yap, kamu pernah mendengarnya kan? 

Kamu akan dibayar hanya dengan memberi feedback terhadap suatu produk. 

Kok bisa dibayar ya? 

Nah, jawabannya cukup sederhana - kamu sebenarnya akan mewakili konsumen potensial, dan perusahaan pun cukup bergantung pada kamu untuk mengetahui apa yang harus mereka ubah dan juga meningkatkannya sehingga target audien mereka akan puas dengan produk dan layanan mereka. 

Bagi kita hal yang paling menguntungkan adalah pekerjaan ini tidak menghabiskan banyak waktu dan kamu dapat memutuskan kapan kamu bisa mengikuti survei ini, sehingga dirimu dapat dengan mudah menggabungkannya dengan pekerjaan kamu yang lain.

4#Pemandu wisata

Menjadi pemandu wisata adalah pekerjaan freelance yang sangat menarik dan menguntungkan. 

Supaya sukses di pekerjaan ini kamu hanya perlu pengetahuan menyeluruh tentang kampung halaman kamu. Selain itu, pastikan kamu juga dalam kondisi fit dan punya performa bagus karena menjadi pemandu wisata ini akan memaksa kakimu berjalan hampir sepanjang waktu. 

Pekerjaan ini akan membantu kamu tetap bugar kok, jadi kamu tidak perlu pergi ke gym lagi, guys.

Jadi, alih-alih berolahraga dan menikmati keindahan alam gratis, kamu juga sudah bisa menyimpan uang untuk keperluan lainnya. Amazing that, guys!

5#Juru potret atau Photografer

Kamu punya kamera DSLR atau kamera ponsel yang bagus? Jika kamu punya salah satunya. Wow, saatnya menghasilkan uang hanya dengan memotret. 

Jadi, alih-alih memasangnya di profil Instagram atau Facebook kamu secara gratis, jual aja ke beberapa situs web menakjubkan yang bersedia membayarnya. 

Salah satu situs favorit pribadi kami adalah situs web "Society 6". 

Keseluruhan prosedurnya cukup sederhana, dan semua yang perlu kamu lakukan setelah mengambil foto hanyalah meng-upload-nya di situs dan menentukan harga bayaran yang ingin kamu dapatkan. 

Pada akhirnya, foto kamu akan jadi casing iPhone, ponsel pintar orang-orang dan juga dicetak untuk desain baju kaos mereka. 

6#Musisi

Menjadi seorang musisi atau pemusik tentunya kamu harus punya beberapa keterampilan. Tapi, jika kamu memilikinya, maka kamu tidak punya alasan lagi untuk malu memamerkannya di depan audiens yang lebih luas. 

Pekerjaan freelance ini sangat populer di kalangan anak muda yang tidak keberatan begadang. Namun, pekerjaan ini tidak cocok jika kamu sudah berusia di atas 35 tahun.

Itu semua tergantung pada kepribadian kamu dan apa yang kamu anggap paling memuaskan. 

Yang sangat kusukai dari pekerjaan ini adalah kamu berkesempatan untuk melakukan sesuatu yang sebenarnya kamu sukai, seperti memainkan alat musik dan menyanyi, dan pada saat yang sama pula kamu bisa mendapatkan bayaran untuk itu.

Seperti yang telah kamu lihat tadi, ada begitu banyak cara untuk mendapatkan penghasilan. Tapi, penting juga bagi mu untuk menemukan apa yang sebenarnya kamu nikmati sendiri.

Ingat! Jangan menghindar dari perbedaan, karena keunikan selalu menjadi keuntungan.

COMMENTS

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,14,Blogging,22,Buku,10,Catatan,84,Cinta,7,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,2,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,12,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,1,Professional,3,Resensi,4,Review,7,Sahabat,4,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,42,Teknologi,15,Tips,17,Travelling,13,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: 6 Pekerjaan Paruh Waktu yang Menguntungkan Ini Bisa Jadi Resolusi 2018 Kamu, Guys!
6 Pekerjaan Paruh Waktu yang Menguntungkan Ini Bisa Jadi Resolusi 2018 Kamu, Guys!
Ada begitu banyak cara untuk mendapatkan penghasilan. Tapi, penting juga bagi mu untuk menemukan apa yang sebenarnya kamu nikmati sendiri.
https://2.bp.blogspot.com/-Jtq4Im6_oNw/WkjcbpmklHI/AAAAAAAAFaA/Z5OvAVS1Bx0w6xkYvN7FCQXPxCamd3SQQCPcBGAYYCw/s640/Ngeblog%2Bdi%2BSelidiki.com%2BResolusi%2B2018.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Jtq4Im6_oNw/WkjcbpmklHI/AAAAAAAAFaA/Z5OvAVS1Bx0w6xkYvN7FCQXPxCamd3SQQCPcBGAYYCw/s72-c/Ngeblog%2Bdi%2BSelidiki.com%2BResolusi%2B2018.jpg
Muhammad Wali
https://www.akhywali.net/2017/12/6-pekerjaan-paruh-waktu-yang.html
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/2017/12/6-pekerjaan-paruh-waktu-yang.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy