SURAT CINTA UNTUK IBUNDA DAN AYAHANDA

SURAT CINTA UNTUK IBUNDA DAN AYAHANDA - Dear, Ibunda dan Ayahanda tercinta. “ Assalamu’alaikum Wr.Wb ku ucapkan pada ibunda dan ayahanda tercinta. Apa kabar ibu dan bapak disana ? Semoga ibu dan bapak selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wata’ala. Abang sangat merindui kalian berdua. Abang kangen akan masakan enak ibunda. Abang kangen masa-masa indah bersama bapak bercerita.

SURAT CINTA UNTUK IBUNDA DAN AYAHANDA



Dear, Ibunda dan Ayahanda tercinta.

“ Assalamu’alaikum Wr.Wb ku ucapkan pada ibunda dan ayahanda tercinta.
Apa kabar ibu dan bapak disana ? Semoga ibu dan bapak selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wata’ala. Abang sangat merindui kalian berdua. Abang kangen akan masakan enak ibunda. Abang kangen masa-masa indah bersama bapak bercerita.

Sebelumnya, maafkan ananda, ibu, bapak ya. Beberapa bulan ini abang belum bisa pulang dan belum pernah bang telpon ke rumah, semoga saja kelakuan Abang ini tidak menyakiti hati kalian berdua. Bapak dan Ibu memang tidak menyuruh ananda pulang segera. Tapi, hati ini tak tenang terasa. Bapak dan Ibu lebih mengerti bagaimana ananda sebenarnya. Kalian luar biasa. Dua orang hebat yang selalu menuntun Kami anak-anakmu semua. Di sini Abang ingin melanjutkan cita-cita kalian yang tertunda. Abang ingin mendapatkan ridha Allah, Ibunda. Sebab ridha Allah datangnya dari ridhanya kedua orang tua.

Melalui surat terbuka ini abang ingin beritahu pada ibu dan bapak tentang beberapa prestasi yang belum abang ceritakan pada Ibu dan Bapak di rumah, mungkin dengan surat ini ibu dan bapak akan bangga dan bahagia dan mema’afkan kesalahan-kesalahan ananda.

Mak, Alhamdulillah, proposal wirausaha yang bang tulis tahun lalu tentang pasta pliek u Serambi Mekkah dan budidaya jamur merang, tidak terduga, ternyata lulus juga seleksi DIKTI pada Program Kreativitas Mahasiswa Indonesia. InsyaAllah bulan juni nanti Kami akan ke Banda Aceh, pusat ibu kota provinsi Kita. Kami akan presentasi usaha kami disana. Dua-duanya saya ikut serta. Do’akan juga semoga tim Kami akan terus berlanjut ke tahap berikutnya. Tahap penampilan bergengsi di Pekan Mahasiswa Nasional Indonesia di Pulau Jawa.

Pak, Alhamdulillah, nama Muhammad Wali ikut ditulis serta di beberapa portal berita di dalam kota dan di luar kota. Kami berhasil sukseskan Pemira ketua Himatif Informatika dengan menggunakan aplikasi ePEMIRA yang Kami buat bersama dengan dosen muda.

Ma, Pa... Abang sekarang juga sedang berjuang untuk bisa hidup mandiri dan banyak berkarya. Abang bersama tim saat ini sedang membuat Aplikasi Akreditasi kampus Kami tercinta. Mudah-mudahan nanti Kami juga akan bangga bisa membantu institusi tempat kami belajar ini naik akreditasinya menjadi A. Dengannya mahasiswa-mahasiswi yang masuk di kampus ini juga akan mudah diterima kerja dimana pun mereka suka.

Ma, Pa,.. Abang rindu kalian berdua,. Do’akan abang tetap selalu sukses ya.. abang ingin jadi pengusaha muda secepatnya. Harapannya juga dari sana, Abang bisa mengangkat harkat dan martabat keluarga.

Sudah dulu ya, ma, pa. Surat cinta ananda untuk ibunda dan ayahanda tercinta. Semoga keluarga besar kita selalu sehat dan baik-baik saja.

Wassalamu’alaikum, Salam cinta untuk keluarga besar kita”


Lhokseumawe, 26 Maret 2016, hari sabtu yang panas membara. 

COMMENTS

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,84,Cinta,7,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,2,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,4,Review,7,Sahabat,4,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,42,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,13,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: SURAT CINTA UNTUK IBUNDA DAN AYAHANDA
SURAT CINTA UNTUK IBUNDA DAN AYAHANDA
SURAT CINTA UNTUK IBUNDA DAN AYAHANDA - Dear, Ibunda dan Ayahanda tercinta. “ Assalamu’alaikum Wr.Wb ku ucapkan pada ibunda dan ayahanda tercinta. Apa kabar ibu dan bapak disana ? Semoga ibu dan bapak selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wata’ala. Abang sangat merindui kalian berdua. Abang kangen akan masakan enak ibunda. Abang kangen masa-masa indah bersama bapak bercerita.
https://1.bp.blogspot.com/-gV3elN_6dGQ/VvYormGDo8I/AAAAAAAADIA/Zm8gZHeBR5UJiJWkjrMZ_fFwbrGS3FBKA/s640/Muhammad%2BWali%2B-%2BSurat%2BCinta%2BUntuk%2BIbunda%2Bdan%2BAyahanda.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-gV3elN_6dGQ/VvYormGDo8I/AAAAAAAADIA/Zm8gZHeBR5UJiJWkjrMZ_fFwbrGS3FBKA/s72-c/Muhammad%2BWali%2B-%2BSurat%2BCinta%2BUntuk%2BIbunda%2Bdan%2BAyahanda.jpg
Muhammad Wali
https://www.akhywali.net/2016/03/surat-cinta-untuk-ibunda-dan-ayahanda.html
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/2016/03/surat-cinta-untuk-ibunda-dan-ayahanda.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy