MEMINANG PUTRI ADSENSE MELALUI PAMAN YOUTUBE

MEMINANG PUTRI ADSENSE MELALUI PAMAN YOUTUBE

Berawal dari kegagalanku mendaftar jadi publisher Google Adsense melalui Blogger beberapa bulan yang lalu Aku ingin bercerita. Bercerita tentang kisah lamaran cinta para pujangga lara yang penuh kisah duka. Berbagi pengalaman duka hingga akhirnya bisa diterima juga.

MEMINANG PUTRI ADSENSE MELALUI PAMAN YOUTUBE

Google Adsense akan saya diibaratkan seperti seorang putri, anak seorang raja. Putri Adsense adalah buah hati yang paling disayangi oleh mbah Google atau Google Baginda Raja. Adsense dikenal sangat kaya raya karena ia adalah sumber uang ayahnya. Ia begitu dikasihi oleh raja. Maka baginda tidak akan serta merta langsung mengizinkan kita mengambil putrinya. Tak sedikit dari teman yang ingin yang mencoba melamar juga ditolak begitu saja. Begitu pula dengan saya. Beberapa kali saya melamarnya melalui bibi “blogger” tak kunjung jawaban itu kuterima. Kantor pos gmail pun kudatangi setiap hari berharap surat balasan telah tiba.

Suatu malam yang penuh bintang gemintang di angkasa raya, aku tertidur dan si adsense datang menjelma, ia berkata mau menerimaku apa adanya. Namun apakah  benar itu adanya? setelah ku terbangun dan menggosok mata. Ternyata itu hanyalah mimpi belaka.

Ta’aruf melalui bibi blogger tidak berbuah hasil yang kuidam-idamkan juga. Kamu belum layak untuk mempersuntingnya hanya dengan mas sekawin seperangkat tools Blog Muhammad Wali” Kata Raja Google melalui gmail.com kurir setianya.  Sebuah surat penolakan itu datang berkali-kali dari baginda raja Google yang menyatakan bahwa anaknya takkan bisa disentuh dan dinikahi jika Aku belum mampu mematuhi segala kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkannya. Apalah daya tubuhku tak kuasa memenuhinya. Perintah-perintahnya begitu rumit saja. Pengunjung rumah atau blog-ku bahkan tak ada. Tulisan-tulisanku tiada bermutu dan tampilan rumah yang telah ku bangun tidak cocok untuk ditempati oleh putri adsense yang kucinta.

Sempat ku meratapi kegagalan ini. Padahal telah ku berbaik hati padanya. Kusebut selalu namanya disetiap tulisan yang kutempel di dinding rumahku ini. Apalah daya bibi “blogger” tidak merekomendasi diriku untuk menjadi suami dari sepupunya putri Adsense yang cantik dan memesona.

Aku belum menyerah sampai disana lalu kuputar kepala mencari cara. Ku bangun kembali mahligai cinta kubuatkan beberapa video untuk mengelabui dan merayu hati “Youtube” sipamannya. Berharap paman ini luluh hatinya dan merekomendasi ke Baginda Paduka Raja Google di Kerajaan Alphabet.xyz secepatnya. Ternyata Paman Youtube senang dengan kebaikan hatiku ketika bersamanya. Tak perlu menunggu beberapa jam saja. Surat Lamaranku langsung diterima. Hatiku jadi berbunga-bunga.

Kuberitahukan pada kalian kawan bahwa melamar menjadi publisher adsense melalui jalur independen Paman “Youtube” lebih mudah ternyata sobat sekalian. Kita hanya perlu mengupload beberapa video asli atau konten pribadi bukan yang punya hak cipta sudah oke. Kemudian layangkan lamaran ke Adinda adsense atau ke kerajaan Alphabet.xyz dan tunggulah tanggapan langsung dari baginda Google.com yang kaya raya.  

Di dunia maya atau internet banyak hal sebenarnya yang bisa kita hasilkan melalui kerja keras dan keringat kita sendiri seperti menulis artikel dan membuat video, macam blogger dan youtube ini kemudian kita lamar adsense. Dengan ketekunan menulis cerita, kepandaian menganalisa, do’a, dan kerja keras kita akhirnya pundi-pundi kekayaan baginda raja Google pun bisa kita garap habis-habisan untuk membiayai kehidupan kita di dunia. Mudah-mudahkan anda akan bahagia.

Semoga catatan ini jadi pelipur lara untuk para pujangga yang ditolak oleh putri adsense yang cantik jelita. Ditolak mentah-mentah dan diusir dari pintu gerbang istananya. Sungguh menyedihkan sekali seperti yang saya rasakan dahulu kala. Saya bukan ahli dibidang ini karenanya saya tidak bermaksud untuk mengajarkan namun hanya iseng-iseng untuk menulis pengalaman diterima lamaran Youtube+Adsense saja. Saya baru pemula dan saya suka berbagi cerita. Hikmah ditolak banyak sekali diantaranya kita mau memperbanyak ilmu dan terus bersungguh-sungguh mencoba, mencoba, dan mencoba lagi dengan jalan-jalan yang belum ditempuh sebelumnya untuk terus melamar cinta sang putri yang didamba. 

Selamat berkarya dan bekerja anak muda Indonesia.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,84,Cinta,7,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,2,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,4,Review,7,Sahabat,4,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,42,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,13,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: MEMINANG PUTRI ADSENSE MELALUI PAMAN YOUTUBE
MEMINANG PUTRI ADSENSE MELALUI PAMAN YOUTUBE
MEMINANG PUTRI ADSENSE MELALUI PAMAN YOUTUBE
https://2.bp.blogspot.com/-GvE4MKpJjZw/Vq7hDKs8z9I/AAAAAAAAC4M/l-avzsMizSY/s400/MEMINANG%2BPUTRI%2BADSENSE%2BMELALUI%2BPAMAN%2BYOUTUBE.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-GvE4MKpJjZw/Vq7hDKs8z9I/AAAAAAAAC4M/l-avzsMizSY/s72-c/MEMINANG%2BPUTRI%2BADSENSE%2BMELALUI%2BPAMAN%2BYOUTUBE.jpg
Muhammad Wali
https://www.akhywali.net/2016/02/meminang-putri-adsense-melalui-paman.html
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/2016/02/meminang-putri-adsense-melalui-paman.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy