PRESENTASI : PROJECT GAME/ MULTIMEDIA, BANTU KAMI MEMBASMI SERANGGA

PRESENTASI : PROJECT GAME/ MULTIMEDIA, BANTU KAMI MEMBASMI SERANGGA


Sore kemarin setelah presentasi rancangan awal project tugas akhir mata kuliah game dan multimedia. “Kamu cocok sekali jadi komedian di stand up comedy Indonesia, wali”, kata seorang sahabat. Bagi mereka Aku lucu bak seorang pelawak ternama saja. Kata-kata dan presentasiku kemarin cukup membuat riuh dengan tepuk tangan dan tertawa dari teman-teman sekelas mata kuliah game dan multimedia. Sebenarnya apa sih yang mereka tertawakan? Gaya bicaraku atau mereka tertawa dengan isi powerpoint-ku yang abal-abal dan asal jadi itu.

Presentasi yang akhirnya terlaksana dengan power point dan satu poster yang dibuat oleh tim kami dalam keadaan super kepepet, Kami menyebutnya SKS (Sistem Kebut Sejam). Ada yang menarik di powerpoint kami yang kurang persiapan ini. Kami menyusun kalimat-kalimat yang bersajak rapi, berbahasa tinggi dan tidak puitis. Tapi, Kata-kata yang terpilih itu begitu indah seperti puisi-puisi para pecinta syair dan pujangga cinta.  Aha.. Aku hanya bercanda. Sebernarnya tidaklah demikian.

Baiklah kawan-kawan berikut ini isi presentasiku kemarin sore yang mengulas sedikit tentang target game, manfaat/tujuan, deskripsi game, dan juga penjelasan untuk masing-masing level yang akan kami buat nantinya.



Project game yang akan kami rancang ini, kami beri nama “ SerangGa”. Karena isi game ini memuat para monster serangga dari berbagai macam jenisnya yang ingin disemprot dengan racun mematikan. Terkecuali jenis serangga kupu-kupu yang dilarang keras untuk dibasmi.

Target game yang akan kami bangun ini diperuntukkan untuk semua kalangan usia. Baik yang muda maupun yang tua. Asalkan ia belum tutup usia.

Manfaat dan Tujuan game ini :
1. Diharapkan dapat menghibur para pemain, mengisi waktu luang, dan menghilangkan kegalauan di hati user atau pemain.
2. Game ini juga bermanfaat untuk melatih kecepatan mata kita dalam menseleksi sesuatu.
3. Game ini juga akan mengajak pemain untuk mampu memilih dan memilah target serangga selain jenis kupu-kupu untuk dibasmi. Karena jika sampai sang kupu-kupu mati maka nilai akan berkurang dan nyawa pun akan habis tanpa sisa.

Setelah itu saya pun menyampaikan deskripsi dan asal usul ide tercetusnya ide untuk mengembangkan game bernama serangGa ini.


Game SerangGA adalah sebuah game yang akan diproduksi dalam waktu dekat. Game ini berasal dari ide dimana beberapa hari yang lalu saat salah seorang sahabat, anggota tim kami yang punya pengalaman salah menyemprot serangga yang ingin ditujunya. Ia kebablasan dan menghajar semua serangga yang ada bahkan yang tidak mengganggunya ikut dilibas dengan racun mr.baygon.

Rencana kami akan menggunakan alat-alat berikut ini didalam project game kami nanti.
Perkenalkan inilah dia, sang penyemprot serangGa
 




Dan ini racunnya ...



    Game ini akan sangat sederhana sekali tapi walau demikian anda akan dibuat kecanduan untuk terus memainkannya. InsyaAllah... 

Game penyemprot serangga ini memiliki level-level yang keren, dan setiap level para pemain akan diberikan kesulitan yang bertingkat-tingkat untuk mencapai high score yang diinginkannya.
Level 1:
Pada level 1 ini pemain harus menyemprotkan beberapa serangga yang muncul dilayar monitor. Terkecuali untuk membunuh kupu-kupu.

Level 2:
Level ini akan terus mengalami kesulitan dimana jumlah kupu-kupu akan terus bertambah.

Level 3:
Jumlah serangga menurun dan jenis serangga kupu-kupunya terus bertambah banyak sehingga akan menyulitkan pemain menyemprot si monster serangga.

Poin akan bertambah (20) ketika pemain mampu menyemprot serangga hingga hancur lebur.



Oke, cukup sampai disini saja ulasan dan kesimpulan presentasi project tugas akhir game dan multimedia kami ini. Terima kasih telah berkunjung di blog Muhammad Wali dan akhirnya saya pun harus pamit undur diri. Akhir kata saya harus mengucapkan selamat tinggal dan sampai jumpa lagi.

  

COMMENTS

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,84,Cinta,7,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,2,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,4,Review,7,Sahabat,4,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,42,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,13,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: PRESENTASI : PROJECT GAME/ MULTIMEDIA, BANTU KAMI MEMBASMI SERANGGA
PRESENTASI : PROJECT GAME/ MULTIMEDIA, BANTU KAMI MEMBASMI SERANGGA
PRESENTASI : PROJECT GAME/ MULTIMEDIA, BANTU KAMI MEMBASMI SERANGGA
http://1.bp.blogspot.com/-KHCzPHYZ9_k/VmHfRapWObI/AAAAAAAACiI/GIG82MmxpnQ/s400/presentasi%2Bproject%2Bgame%2Bserangga.JPG
http://1.bp.blogspot.com/-KHCzPHYZ9_k/VmHfRapWObI/AAAAAAAACiI/GIG82MmxpnQ/s72-c/presentasi%2Bproject%2Bgame%2Bserangga.JPG
Muhammad Wali
https://www.akhywali.net/2015/12/presentasi-project-game-multimedia.html
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/2015/12/presentasi-project-game-multimedia.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy