EVALUASI MUHAMMAD WALI BULAN INI

EVALUASI MUHAMMAD WALI BULAN INI


Assalamu’alaikum wr.wb

Sudah lama ya... Muhammad Wali tidak menampakkan goresan-goresan tintanya di blog yang sederhana ini. Apa yang terjadi padanya ? Sudahkah malas ia untuk mengisi entri-entri dan cerita-cerita terbaiknya seputar alam dan kehidupan? Ehe... Aku malu mengungkapkannya. Hari-hari di November begitu kacau balau. Berkutat dengan laporan kerja praktek, berorganisasi, dan tugas-tugas kuliah yang tak kunjung berhenti memenuhi hari-hariku sebagai mahasiswa. Kerja part time setiap hari jum’at sampai minggu juga mulai menyita waktuku untuk malas menulis.  Mulai dari pagi hingga petang lelah rasanya. Aktivitas malam jadinya hanya untuk tidur dan bermimpi di dalam alam bawah sadar. 

EVALUASI MUHAMMAD WALI BULAN INI
Muhammad Wali


Hari ini aku berharap Muhammad Wali yang dulu akan kembali memenuhi komitmen lamanya untuk menjadi penulis dan juga seorang entrepreneur muda yang mempunyai semangat tinggi dan membara. Kini ku ingin mengevaluasi kinerja capaian apa saja yang telah terpenuhi. Pertengahan November hari ini (15-11-2015), beberapa hasil kerja alhamdulillah telah berjalan sesuai perencanaan. Salah satunya berbisnis dan berwirausaha bersama sahabat bisnis bernama Asdi yang menginspirasi begitu mudah akhirnya terlalui. Kerja sama ternyata sangatlah dibutuhkan dalam hal ini.

Kumbung jamur kami kembali tegak berdiri dan berdikari untuk memenuhi pasokan jamur di dalam negeri.  InsyaAllah dalam waktu dekat kita akan mulai melakukan produksi. Menumbuhkan kembangbiakkan jamur-jamur lezat kaya akan protein  yang mampu memenuhi asupan gizi. Lalu setelah itu barulah kami melakukan distribusi produk olahan kami. Semoga cepat terkabul harapan ini. Amin ya rabbal ‘alamin.

Capaian selanjutnya, beberapa minggu yang lalu judul laporan kerja praktekku diterima oleh pak safwandi. Kupacu diriku dalam seminggu 3 bab isi laporan telah kutulisi. Setelah konsultasi Alhamdulillah kesalahan-kesalahanku itu tidaklah banyak. Pak Safwandi menunjukkan dan menerangkan kesalahan-kesalahan itu. Kesalahan format penulisan pada jarak spasi antar paragraf perlu diperbaiki. Kemudian langkah selanjutnya yaitu melanjutkan ke isi bab yang keempat sesegera mungkin. Program aplikasi harus selesai tepat pada waktunya.

Selanjutnya apalagi ya ?
Oh ya, dalam beberapa bulan ini aku mulai banyak membaca tentang blogging dan berbisnis di internet aku tertarik dengannya. Akhirnya tanpa menunggu lama akhirnya ku pelajari sedikit demi sedikit tentang hal-hal yang ingin ku ketahui itu. Aku tanya sama guru sekaligus gudangnya informasi yang bernama Google. Beliau pun berbaik hati padaku memberikan arahan dan menunjukkan jalan-jalan yang harus ku tempuh segera untuk mencapai kesuksesan berbisnis itu.

Kenapa aku melulu berbicara tentang bisnis ?
Sepertinya disanalah bakatku. Walau banyak rintangan akan terus dihadapi. Tapi virus entrepreneur telah menjangkiti dan tak bisa dielak lagi. Aku harus mengontrolnya dengan cerdas dan dengan tidak bermalas diri untuk menikmati dan mensyukuri setiap anugerah Ilahi Rabbi. Sekian dulu ceramah singkat evaluasi goal-goal dari Muhammad Wali dan semoga tulisan campur aduk ini akan memotivasi teman-teman sekalian di pagi hari ini.

Sekian dari saya :
“Wabillahi Taufiq Walhidayah”
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,84,Cinta,7,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,2,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,4,Review,7,Sahabat,4,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,42,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,13,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: EVALUASI MUHAMMAD WALI BULAN INI
EVALUASI MUHAMMAD WALI BULAN INI
EVALUASI MUHAMMAD WALI BULAN INI
http://2.bp.blogspot.com/-nz37VwHfQ1s/Vkfpr1JB3NI/AAAAAAAACY4/jb4IKJ_H2eU/s400/Muhammad%2BWali-Bussnesman.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-nz37VwHfQ1s/Vkfpr1JB3NI/AAAAAAAACY4/jb4IKJ_H2eU/s72-c/Muhammad%2BWali-Bussnesman.jpg
Muhammad Wali
https://www.akhywali.net/2015/11/evaluasi-muhammad-wali-bulan-ini.html
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/2015/11/evaluasi-muhammad-wali-bulan-ini.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy