KEDUA KALINYA SURAT LAMARAN CINTA DITOLAK GOOGLE ADSENSE

KEDUA KALINYA SURAT LAMARAN CINTA DITOLAK GOOGLE ADSENSE

Beberapa Minggu yang lalu saya kembali mendaftarkan Google Adsense saya untuk blog ini. Sebuah Blog yang masih dikatakan rujak yang di-mixer di dalam satu wadah oleh saya sendiri.  Sebuah blog yang saya buat khususan untuk diisi dengan tulisan karya saya sendiri bukan hasil copas dari sumber-sumber yang lain. Jika pun nanti saya mengutip dari blog netizen  lain maka saya akan menulis sumber tulisan itu. Kata teman-teman blogger lain sekarang ini(2015) susah sekali untuk ditembus karena banyak sudah blogger-blogger baru muncul di internet yang juga ingin melamar cinta si buah hati raja Google yakni putri Adsense untuk meraup keuntungan dari harta warisan dan pelayanan si putri adsense.
 
Credit image : www.Google.com

Ya, mungkin judul tulisan saya hari ini cocok untuk menggambarkan bagaimana saya gagal dalam mengajukan permohonan pembuatan akun adsense yang kedua kalinya. Google Adsense bisa diibaratkan seperti seorang kekasih. Ketika kegagalan pertama saya sudah mencoba berhias diri, memantaskan diri, dan gagal pun masih menghampiri untuk mengantarkan proposal cinta padanya. Alhasil yang saya dapatkan adalah sebuah surat peninjauan kembali kepada diri saya ini. Saya belum layak untuk mempersuntingnya dengan mas sekawin seperangkat tools Blog Muhammad Wali dan sepasang cincin Saturnus belum tersematkan di jari-jarinya si putri Adsense, buah hati dari Raja Google.  

Inilah Surat peninjauan tersebut apa yang bisa saya lakukan agar merasa layak dihadapannnya? Ya, tentunya saya harus bercermin dan mengintropeksi diri kembali.


Status permohonan AdSense Anda

Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:
Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini
Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.
Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense: 
·  Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
·  Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
·  Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
---------------------
Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang permohonan Anda.
Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan kami atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense.

Hormat kami,
Tim Google AdSense
Pesan ini dikirim dari alamat email khusus pemberitahuan yang tidak menerima email masuk. Jangan balas pesan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, kunjungiPusat Bantuan Google AdSense untuk menemukan jawaban dari pertanyaan umum.

Dari surat permohonan status google tersebut belum bisa saya jawab pasti apa saja dosa dan kesalahan saya ketika lamaran cinta tersebut ditolak namun disini saya mampu melihat, mengamati, dan menganalisa dari yang telah saya lakukan dan atas informasi dari netizen-netizen yang lain. Oleh karena demikian maka tulisan ini bermaksud untuk berbagi, bertukar informasi kepada sahabat-sahabat lain yang mengalami nasib sial seperti saya. Ditolak mentah-mentah dan diusir dari pintu gerbang istananya. Sungguh menyedihkan sekali saya rasakan. Saya bukan ahli dibidang ini karenanya saya tidak bermaksud untuk mengajarkan namun hanya iseng-iseng untuk menulis pengalaman ditolak lamaran ini. Apa saja hikmah yang saya dapatkan ketika kedua kalinya ditolak perusahaan Google sebagai calon publisher adsense. Ya, hikmahnya adalah ilmu untuk terus bersungguh-sungguh mencoba, mencoba, dan mencoba lagi dengan jalan-jalan yang belum ditempuh sebelumnya untuk terus melamar cinta sang puti cantik jelita Adsense.

Mari kita lanjutkan ke pokok permasalahan kita mengenai Blog saya yang ditolak cinta Google Adsense ?
Mengapa surat lamaran cinta ditolak google adsense ? setelah saya membuat penelitian kecil-kecilan saya mendapatkan beberapa dosa dan kesalahan fatal sehingga tak diterima sebagai menantu raja Google tersebut. Buka mata sahabat dan terus membacanya. Inilah dosa-dosa kecil yang dimiliki blog saya.

   1.   Isi blog saya rujak
Judul dan deskripsi kita itu harus sesuai karena pakaian dan perhiasannya itu sangat mencerminkan kepribadian seseorang begitu juga dengan blog. Konten di blog harus dibuat fokus kepada satu tema kita pilih kata kunci yang tepat yang menarik hati kita pribadi dan semoga juga akn menarik hati pembaca lainnya. Jangan dicampur adukkan seperti rujak.

   2.   Tulisan saya tidak berkualitas
Jujur saja blog catatan celotehan saya disini masih diyakini google sebagai sampah. Maklum saja itu memang benar kesalahan saya seutuhnya. Contohnya artikel saya tulisannya begitu singkat dan ketika saya memasangkan gambar dan itupun tidak begitu menjelaskan maksud dari gambar yang saya masukkan itu. Jadilah tulisan saya kurang berkualitas dan tidak berbobot tapi saya masih optimis untuk terus memperjuangkan hak-hak saya demi meraih cinta sang pujaan hati.

   3.   Pengunjung saya masih kurang
Ya, memang saya akui blog ini masih seumuran jagung muda. Blog yang kurang pengunjung dan jarang orang tersesat disini. Akibatnya statistik perharinya saja tidak lebih dari 10 orang yang singgah disini. Tapi kalian harus tetap optimis karena masih ada kok blog-blog lain yang kurang pengunjung bisa diterima sebagai menantu google.

   4.   Tampilan wajah blog saya tidak ramah lingkungan
Desain tampilan dan pemilihan template Responsive SEO Friendly itu diperlukan. Banyak saat ini yang sudah menggunakan ponsel pintar sebagai sarana untuk menjelajah di dunia maya, maka wajiblah tampilan di desktop harus respon terhadap tampilan mobile pengguna.

Nah, itulah beberapa dosa dan kesalahan saya ketika melamar cinta putri adsense yang kedua kalinya gagal mempersembahkan hati, jiwa, dan raga yang utuh indah dan menarik hati mertua raja google untuk diterima sebagai menantunya.

Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.
Amin ya rabbal ‘alamin.
 

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,84,Cinta,7,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,2,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,4,Review,7,Sahabat,4,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,42,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,13,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: KEDUA KALINYA SURAT LAMARAN CINTA DITOLAK GOOGLE ADSENSE
KEDUA KALINYA SURAT LAMARAN CINTA DITOLAK GOOGLE ADSENSE
KEDUA KALINYA SURAT LAMARAN CINTA DITOLAK GOOGLE ADSENSE
http://1.bp.blogspot.com/-69Z_6xm1-qQ/Vg6TwAJ-00I/AAAAAAAACDQ/7zJAcjrccgs/s400/images_002.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-69Z_6xm1-qQ/Vg6TwAJ-00I/AAAAAAAACDQ/7zJAcjrccgs/s72-c/images_002.jpg
Muhammad Wali
https://www.akhywali.net/2015/10/kedua-kalinya-surat-lamaran-cinta.html
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/2015/10/kedua-kalinya-surat-lamaran-cinta.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy