MIMPI ADSENSE-KU DI APPROVE GOOGLE

MIMPI ADSENSE-KU DI APPROVE GOOGLE

Pagi yang indah, semilir angin melalui celah-celah masuk ke kamar, cahaya mentari pagi bersinar indah di timur, sumber penghasil sinar ultraviolet itu naik merangkak sedikit demi sedikit. Di kamar ini aku ingin kembali menulis sepucuk entri tentang blog Muhammad Wali ini di terima google sebagai publisher adsense.  Aku mendaftar di google adsense sudah 2 kali dengan email yang berbeda. Entah kenapa email utama yang selalu kugunakan untuk mendaftar adsense pertama kali tidak bisa digunakan untuk mendaftar lagi disebabkan akun itu sudah di-banned (dinonaktifkan).  Oleh karena itu, aku mencoba kembali dengan yang baru setelah memperbaiki beberapa kesalahan yang kuyakin telah menghambat diterimanya akun adsense itu sendiri.


Aku tak akan menyerah untuk ini karena ku yakin google akan berbaik hati kepadaku jika saja ku masih sungguh-sungguh dan rajin memperbaharui permintaan dan mematuhi segala kebijakannya. Ada filosofi kudapat dibalik semua ini. Jika kamu gagal maka kamu juga harus mencobanya lagi. Itu saya pegang. Aku pun akhirnya rajin, giat mempelajari tentang adsense. Setelah kupelajari panduan dari web google adsense ku dapatkan solusi, ternyata tampilan lama blog Muhammad Wali itu belum SEO Friendly. Aku pun merubah kembali tampilan lama desain template yang kurang menarik di hati pun kubuang dan kuganti dengan template SEO Friendly yang indah dan layak untuk dipinang menjadi cucu-cucu dari publisher adsense yang baik hati. Ini adalah langkah pertama untuk mendaftar. Blog kita harus SEO Friendly dan Responsive karena kalau tidak penempatan iklan jadi tidak rapi dan untuk tampilan mobile akan amburadul tak sedap dipandang mata.

Selanjutnya saya cari kembali keyword yang pas dan menambahkan ke meta tag content di edit HTML SEO Friendly. Tujuan agar mudah di index di mesin penelusuran google dan mudah ditemukan oleh para pencari artikel yang ingin dibacanya.

Lalu langkah berikutnya aku coba menulis setiap hari dari pikiran ku sendiri. Apa saja yang penting itu membuatku senang dengannya.  Berbagai macam hal baik itu keseharian, pengalaman-pengalaman pun ku tumpahkan ke tulisan untuk di entri. Aku begitu menikmati. 

Setelah mendaftar kemarin siang untuk yang kedua kalinya. Aku pun dianjurkan untuk menunggu email dari google. Pada malamnya email pemberitahuan dari google billing pun ku baca. Isi email itu ada beberapa langkah-langkah yang harus kutempuh untuk membuka dasbor atau login ke akun adsense yang ku punya. Aku dianjurkan untuk membuka menu pengaturan pembayaran dan membuat unik iklan yang ada di menu tab “iklan saya”. Aku pun mematuhinya dengan memasang 3 buah unit iklan di tempat yang potensial untuk di klik pembaca. Langkah memasang unit iklan untuk di review tim google adsense selesai. Langkah terakhir adalah menunggu persetujuan dari tim google adsense dengan sabar dan perasaan khawatir kira-kira 3 hari. Keputusannya ada dua, ditolak atau di approve.
 
Malam ini langit begitu cerah dengan bintang-gemintang tergantung di langit . Malam sudah menunjukkan pukul setengah 12. Laptop kututup dan aku pun masuk ke kamar dan tidur. 

Dalam bayangan pikiran-pikiranku iklan-iklan di blog ku sudah terlihat indah. Akun adsense ku sudah diterima seperti yang telah ku desain sebagaimana mestinya. Aku heran melihatnya karena baru sehari daftar tahu-tahunya udah diterima. Alhamdulillah, syukurku ternyata itu baru di dalam mimpi. Sungguh mimpi yang indah. Semoga jadi kenyataan.

COMMENTS

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,84,Cinta,7,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,2,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,4,Review,7,Sahabat,4,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,42,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,13,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: MIMPI ADSENSE-KU DI APPROVE GOOGLE
MIMPI ADSENSE-KU DI APPROVE GOOGLE
MIMPI ADSENSE-KU DI APPROVE GOOGLE
https://1.bp.blogspot.com/-nvRPVal-RM4/WA7OFK1CaqI/AAAAAAAAAaU/2BJtXY4aVzIrwO2pIF7UtYsPOkf4_ZoJQCLcB/s400/google%2Badsense.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-nvRPVal-RM4/WA7OFK1CaqI/AAAAAAAAAaU/2BJtXY4aVzIrwO2pIF7UtYsPOkf4_ZoJQCLcB/s72-c/google%2Badsense.JPG
Muhammad Wali
https://www.akhywali.net/2015/09/mimpi-adsense-ku-di-approve-google.html
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/2015/09/mimpi-adsense-ku-di-approve-google.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy