BUBAR DI CHAWAN KUPI

BUBAR DI CHAWAN KUPI

Buka puasa bersama atau yang disingkat dengan Bubar sudah menjadi momok paling penting khususnya anak muda dikala bulan Ramadhan tiba. Akulah yang menjadi saksinya hari ini. Tapi poin pentingnya adalah kita bisa reunian bersama teman-teman lama yang mungkin sudah lama tidak bertemu. Ini adalah kesempatan karena diwaktu lain kita akan cenderung gak punya waktu dan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Bertemu kembali dengan sahabat-sahabat SMA terbaik ini yang paling kunanti, menyapa, dan berbagi cerita bersama ini akan jadi suatu momen yang indah dalam hidupku yang perlu disimpan di memori.
Langit sore ini kurang mendukung rencana. Langit menangis dengan gelapnya alam, tak ada angin dan juga guntur. Alhamdulillah sekitar jam 18.00 Wib rintik-rintik tangisan langit ini mulai mereda. Kami pun masih dengan rencana semula, harus pergi ke kota Panton Labu, tempat dimana kami  berbuka puasa hari ini. Dalam gerimis itu juga kami pun akhirnya pergi.
Kami merupakan alumni SMA Negeri 1 Seunuddon yang lulus pada tahun 2012, yang sudah lama tak berjumpa dan saling menyapa. Sebenarnya masih banyak teman-teman dekat lainnya, hanya saja yang pergi hari ini jumlahnya 9 orang. Ada Nainunis, Yuna Maulana, Sanusi, Aula Fahmi, Muhammad Wali (Aku sendiri), Rizki Ananda, Muhammad Sanusi, Syarbainis, Reza Taqwallah, dan Sabaruddin. Teman-teman terbaik yang bermain bersama di masa pakai seragam abu-abu dulu.
Oke, kembali ke tema kita , Berbuka puasa bersama di Chawan Kupi.

Jujur saja ya, ini pengalaman pertamaku makan di restoran terkenal seperti Chawan Kupi. Haha ... Jika kita berangkat dari arah barat , dari arah Banda Aceh ke Medan kita bisa menemukannya di sebelah kanan tepatnya di seberang jembatan sungai Jambo aye kota Panton Labu, Aceh Utara. Makanan  dan minumannya sudah dipesan oleh Nainunis terlebih dahulu sebelum kami datang. Alhamdulilllah kami mendapatkan tempat di lantai bawah yang lumayan ramai dengan pengunjung lainnya. Resto Chawan Kupi memiliki dua lantai yang selalu dipadati pengunjung khususnya anak-anak muda. Uniknya disini kita tidak akan mendapati bapak-bapak alias orang yang tua-tua. Mungkin mahalnya makanan dan minuman disini akan jadi prioritas mereka juga. Sampai disana kami pun menempati tempat duduk masing-masing dan terlihatlah ayam penyet dan sayuran kol, seledri yang hijau, dan juga mentimun yang di iris di sisi nasi putih yang sudah dibentuk dengan mangkok. Pelayan-pelayannya masih mengantar-ngantar minuman. Dan waktu berbuka puasa hampirlah tiba.

Akhirnya pukul 18.51 Wib pun tiba, Aku membacakan do’a berbuka puasa dan menyeduh jus kuning itu dengan melahap nasi bersama sedikit terasi dengan dedaunan hijau itu ditambah lagi dengan ayamnya yang enak, salah sedikit nasi yang disuguhkan begitu kecil tapi kita juga harus bersyukur dan berterima kasih kepada sang Ilahi rabbi pemberi rezeki pada kita bersama. 
Makan-makan dan Sholat magrib sudah selesai. Mengabadikan momen-momen bersama seperti ini adalah penting. Menjelang isya dan pintu restoran mulai di tutup kami pun akhirnya memilih pulang. Terpisahlah kembali kami disana. Semoga di Kesempatan lain kita masih bisa bertemu sobat.....Sampai Jumpa...

COMMENTS

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,84,Cinta,7,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,2,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,4,Review,7,Sahabat,4,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,42,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,13,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: BUBAR DI CHAWAN KUPI
BUBAR DI CHAWAN KUPI
BUBAR DI CHAWAN KUPI
http://4.bp.blogspot.com/-vG2CipLc4H0/VabUNCkF4kI/AAAAAAAAA8k/5LdasXdZor4/s400/P_20150714_185128.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-vG2CipLc4H0/VabUNCkF4kI/AAAAAAAAA8k/5LdasXdZor4/s72-c/P_20150714_185128.jpg
Muhammad Wali
https://www.akhywali.net/2015/07/bubar-di-chawan-kupi.html
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/
https://www.akhywali.net/2015/07/bubar-di-chawan-kupi.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy