Razer Phone Baru Saja Dirilis, Lihat Spesifikasi dan Harganya!

Halo halo, hai hai, sobat akhywali.net, Kali ini aku akan membahas tentang sebuah gadget yang baru saja dirilis khusus untuk pecinta game nih. Mau tahu lebih lanjut! Yuk simak ulasanku berikut ini.

Perusahaan Razer yang sebelumnya sudah dikenal sebagai pembuat perangkat game dan desktop, baru-baru ini mereka jadi trending topik di bidang teknologi game hari ini. 

Kenapa ya?

Ya, jawabannya hari kamis kemarin (2/11/2017) perusahaan itu telah merilis sebuah smartphone untuk para pecinta gamer dunia yang diberi nama Razer phone. Razer phone dirilis di sebuah acara di London siang kemarin. 

Benar saja, inilah dia: ponsel Razer bertenaga Android. 



Perlu Aku infokan bahwa sebelumnya, bahwa Perusahaan Razer telah membeli startup pembuat smartphone  Nextbit awal tahun ini, dan sejak itulah perusahaan Razer ini mulai berbicara tentang telepon Razer yang akan dibangunnya.

Seperti kebanyakan hal yang dilakukan Razer, ponsel ini dibangun dengan fokus pada game - yang, dalam kasus ini, berarti ada beberapa spesifikasi yang cukup gila dan akan menawan hati anda, para pemain game kualitas tinggi.



Razer phone mengusung Chip Snapdragon 835 Qualcomm yang sangat cepat dan mampu menggerakkan flagships seperti Pixel 2 dan Galaxy S8. Lalu di isi dengan baterai besar yang akan tahan lama, lihat saja 4.000 mAh, guys. Bisa main game dalam waktu lama kita.

Kemudian Spesifikasi RAM-nya berukuran 8GB. Memori internalnya 64GB, dan ditambah slot microSD untuk memori eksternalnya.

Ponsel pintar game Razer ini juga menggunakan kamera 12 megapiksel ganda di bagian belakang dengan berbagai tingkat optical zoom - satu wide angle, satu telephoto. Ada juga kamera 8 megapiksel di bagian depan ponsel ini.

Seperti Robin Nextbit, mereka telah menyembunyikan sensor sidik jari di tombol power di sampingnya. Tambahan lainnya adalah 802.11a / b / g / n / AC, Bluetooth 4.2, dan NFC.



Razer phone akan menjalankan Android Nougat 7.1.1 saat diluncurkan, dan rencananya Razer juga akan mengupdate Android Oreo (8.0) pada kuartal pertama 2018.

Layar 5,72 inci, 120hz - yang berarti layar menyegarkan super cepat untuk gerakan dan animasi / gerakan yang lebih halus dalam permainan. 

Tablet iPad Pro memiliki layar 120hz, tapi sepertinya perusahaan Razer-lah mungkin yang pertama memasarkan layar 120hz di teleponnya.



Oke, guys, langsung aja nih beli di toko terdekat di kota Anda. 

Dalam apa yang tampaknya menjadi tren yang tak terbendung saat ini, tidak ada jack 3.5mm di sini. 

Perusahaan mengatakan bahwa mereka membutuhkan ruang untuk baterai dan speaker. Pada sisi atas, ada adapter 3.5mm toli USB-C THD bersertifikat di dalam kotak.

Jika kamu pernah memegang telepon sebelumnya yang dibuat oleh tim Nextbit, si Robin, telepon Razer terasa seperti evolusi yang lebih besar dan lebih buruk dari itu. 

Jika ada alam semesta paralel tempat Nextbit hidup secara mandiri dan membuat "Robin 2 XL," mungkin akan terlihat sangat mirip ini (minus, Anda tahu, logo Razer di bagian belakang).

Mereka bisa dengan mudah menjatuhkan beberapa fitur perangkat lunak yang unik ke Robin pada masanya.

Robin, misalnya, secara otomatis akan mengembalikan foto Anda ke cloud dan menghapus salinan lokal untuk menghemat tempat. 

Tak lama setelah debut Robin, Google juga akan meluncurkan fungsionalitas serupa ke Google Foto tepat di dalam Android dan membuat semuanya sedikit berlebihan.

Ponsel ini dibanderol dengan harga senilai $ 699 atau setara dengan 9,5 juta untuk  kantong orang Indonesia saat pertama kali diluncurkan. 




Kini perusahaan sudah membuka Pre-order di halaman situsnya, dan perangkat ini akan dikirim pertama kali ke Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 17 November.

Selamat menikmati. Simpan uangmu untuk menunggu tibanya Razer phone di kotamu.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda di kolom komentar yah, guys!

Comments

Popular Posts